Mengenai Saya

Foto saya
Kevin Oktavian. a boy born on October, 8th 1992. dreaming of becoming successful entrepreneur. vision as leader in Indonesian Car Manufacturing Company for 2030.

Rabu, 25 Agustus 2010

I Just Need Time

Hey dear, can you hear my whispers when I'm really missing you?
My tear drops won't hide all my love to you
Don't you really know, when you're hundreds of miles away.
My heart cries and break into pieces.
Everytime I call your name, you won't be here for me.

If I say this now:
"Why you should be here"
"May you'll be back"
"Be here together with me"

I just need time.
to understand you.
to make us sure.
when that time arrives, maybe tomorrow it happens, all we see is beautiful.

Have you ever know, when you are hundreds of miles away.
My heart cries and break into pieces.
Everytime I call your name, you won't be here for me, anymore.

If I had to say this now:
"Why you should be here with me now"
"Will you be back here for me forever?"

Can you hear my whispers, I am so missing you.
Now you're so far away. My heart cries and breaks into pieces.
Have you spare a room in your heart for me to be back in your love?

All I need, just a time.
To ensure you.
To understand you.

(derived from Maliq n d'essentials - Beri Cinta Waktu)
I hope you understand..
N.

Selasa, 24 Agustus 2010

maturity doesn't come by itself

I wrote this, in the name of love, and for the one I love, (may you read this, dear)

hey, have you ever know that, its not love we called the end point.
hey, don't you know, people won't feel what they call true love, if they don't wanna get hurt.
hey, don't you know, that I won't give up?

yes, I do believe, our parents are numero uno.
yes, I'm with you, early age is our best time for learing everything but love
yes, we can find love wherever, even is slums.

but,
have you give me your mature answers?
have you been mature?
do I have to soften you down?

don't you know that.
ceramics can be shaped when its still a clay.
when the clay hardened, you cannot shape 'em up.
all you can do, just break that ceramic, breaks up into tiny bitsy little pieces.

don't you realize.
even the hardest beautiful precious diamonds, will be shaped by smaller soft diamonds?
nobody will love a raw diamonds, no matter how precious it is
but when it is shaped up by soft diamonds, it become undoubtly valuable item.

one last request,
have you been a mature kid to understand everybody's feeling?
I don't think you have, but I believe you will.
someday. maybe 50 years from now on.

Senin, 23 Agustus 2010

be a better person

now i realize I haven't shown everybody my best attitude yet.
I haven't been the best person in my family.
I haven't been an exciting person among friends.
I haven't been the caring person on to her.

now, i promise you my loyalty.
you want me to be loyal, you got it.
i apologize for my being so long.
i haven't been the best man for you.
but i promise, my queen.
I'll always be there for you.

N, all you need to know, I do still love you.
withour any doubt, please forgive me and give me my second chance.

you can think me as "the good man when fond of something"
you can think me as "going red-face and coming back white-face"
you can think me as a liar
you can think me as a bad-bad man
no, when I mean I love you, its for real
when I care for you, means I really care you for your love.
and I really hurted when you think me just as "somebody who cares me"
you gotta realize, as I realize you

N, I do love you, really, deep from the heart.

new hobby

hello, and welcome. now I'm back with a new hobby.




yes, back one week ago, my lovely Daddy just bought us a new DSLR camera, Canon EOS D1000. yip, practically a simple to use, DSLR camera for beginner.



Shortly, here are some of my dad and I shots, or should I say masterpieces. :P enjoy"

my family (by daddy):












Pacific Place, by daddy:













parents and brothers, by me:












fatboy, by daddy:












masterpiece, by me (grille of dad's Mercedes-Benz E320 Masterpiece):














a place I called "home":














Highway Star (by me):

Kamis, 29 Juli 2010

I'm @ Sency, anyone?

hello manusia planet bumi, salam, ketemu lagi sama saya di posting berikutnya. (what's so important?)

hari ini, rabu 29 juli 2010, akhirnya saya bikin deklarasi: "okey, ayo aktif blogging lagi dengan tulisan yang bermutu dan ga cuma nyampah di blogspot aja"

so, ada apakah hari ini yang begitu penting?

1. tabung gas elpiji meledak lagi. ah sudah biasa kok.
2. DPR mangkir lagi dari tugasnya, ah sudah maklum kok, mereka emang digaji untuk tidur dan berantem. mohon maklum aja.
3. sinta dan jojo jadi tiba-tiba nge trending topic di twitter dan youtube? hmmm interesting juga, beberapa anak muda nyari sensasi, not bad.

talking about anak muda, or should I call it, ABG.

baru aja pagi ini, sambil servis mobil, saya buka blackberry saya. lalu menuliskan: "I'm at Nissan halim, servicing my car." lalu beberapa saat kemudian, saya kembali nge-tweet: "#nowplaying: Thriller-Michael Jackson"


sambil membaca timeline, saya mendapatkan twwet seorang teman yang mengandung tulisan account @ABGJakarta. hmm quite an interesting one, gw pun tergidik pengen tau apa isi tweet dari account ini. dan ternyata, benar aja. ga usah panjang lebar, ini dia gw copy-paste beberapa tweet dari @ABGJakarta yang bikin gw meringis sambil nyadar diri:

@ABGJakarta display picture BBM foto mobil modifan kesayangan. waw selain keren kamu juga transformers ya! #ABGJakarta
6:04 PM Jul 28th via web

@ABGJakarta penutup malam ini "3B" cewe gaul #ABGJakarta buat yg belum tau: Blackberry, Black Menthol, Belah Tengah
7:19 PM Jul 27th via web

@ABGJakartadisplay name BBM: OFF TO SPORE, OFF TO USA, OFF TO EUROPE. knp gak pernah OFF TO BREBES, OFF TO BANJARMASIN, OFF TO BANTEN #ABGJakarta
6:44 PM Jul 27th via web

@ABGJakarta tweet #ABGJakarta: "i'm so BORING" "gue BORING bgt nih". pake google translator artinya-> saya membosankan. "BORED"
KALI
6:37 PM Jul 27th via web

@ABGJakarta gak punya blekberi? lu bukan abg jakarte sejati. #ABGJakarta
8:33 PM Jul 26th via web

@ABGJakarta #ABGJakarta paling hedon kalo ada aLaY di twitter'n'FeSBUk yang GeDe KeCiL' tuLisaNnya pdh dulu nulisnya kyk gini tapi gak mau ngaku
8:11 PM Jul 26th via web
@ABGJakarta #ABGJakarta kalo pake baju bagaikan keluar dari majalah "gogerl" alias sama semua. korban mode
8:09 PM Jul 26th via web

(ini yang paling jamak dan umum):

@ABGJakarta Selalu tweet: "At senayan city, anyone?" "At pim,
anyone?" #ABGJakarta
6:43 PM Jul 26th via mobile web

(what's so important lah? SBY ke amerika aja ga pernah nge-tweet: "At USA, anyone?")

(ini yang bikin gw meringis dan nyadar)

@ABGJakarta mengapa #ABGJakarta kalo pergi minjem mobil orang-tua nya yang
paling keren dan ngaku-ngaku punya dia?
8:04 PM Jul 23rd via web

oh ya, apakah benar ini wajah mayoritas anak muda jakarta sekarang?

sesaat setelah meringis pun, gw kembali mikir lagi:

1. apa pentingnya gw ngasihtauin ke semua orang hey I'm at Senayan City, is anyone here?

2. kenapa kita bisa bangga dan begaya sama mobil modifan yang kita bawa, padahal semuanya masih dibayarin ortu

3. anak muda sekarang gayanya boleh pake blackberry. baru dibeliin blackberry, bulan pertama langsung pake paket "Full Service plus Bonus telfon dan SMS" seharga 180.000 rupiah. bulan kedua, turun ke paket "Full Service" seharga 160.000. Bulan ketiga langsung ngomong: "ah kere gw pake BB lama-lama", akhirnya dibeli deh "Paket Gaul" seharga....... 55.000 rupiah (ini pun masih minta duit ketengan dari bokap). (salah satu bukti pengen gaya tapi duit masih nte' dan masih bergaya padahal duit blom bisa cari sendiri)

sekali lagi gw berpikir: "kok gw begini juga ya -_______-"

mau gaya blekberi tapi pulsa masih ketengan. mau gaya pake honda jazz modifan tapi beli bensin masih 20.000 perak, isi 200.000 baru kalo dikasih duit dari nyokap. sok-sok an bergaya ke sency trus tulis di twitter, what's so important????

I start to think...

kenapa ga pernah ya anak muda nge-tweet, hmm seperti ini:

"I'm at Masjid for shalat Subuh berjamaan, anyone?"

"off to Masjid, mau shalat dzuhur"

langka sekali manusia muda yang mau ngetweet kayak gini..

okey, i think that's all for now. off to sency dulu ya tweeps.

i'm at sency, anyone?


Selasa, 27 Juli 2010

pepesan kosong.



its been so long since my last post..
so? what's so important? a lot...

halo, welcome March. bulan maret 2010, mungkin inilah bulan yang paling bikin stress buat smua anak SMA kelas 3. iyalah, ini waktunya UAN. jadi bulan maret itu bener-bener gw ga pernah nyentuh laptop, kecuali buat cari latihan soal.

april fool, really fool. alhamdulillah, saya lulus UAN. tapi kenapa biasa aja ya? merasa terganjel karena ada "something" di balik kelulusan saya, ya mungkin waktu itu dapet berkah dari langit.

may? hello holiday, sepertinya dengan senang hati menunggu kuliah.

june? july? august? september?

TIME GOES BY MAN!!!!

WAKTU ITU GA PERNAH BERHENTI!

baru aja sore ini saya tonton acara di TV berlangganan Indovision, channel BBC Knowledge, acara judulnya Time. katanya, waktu itu relatif. bukan waktu yang mengendalikan manusia, tapi manusia yang mengendalikan waktu. semacem sistem saraf di dalam otak itu yang mengendalikan, apakah kita merasakan segala sesuatu itu dengan cepat, atau lambat...

tapi kenapa liburan sangat lama sekali? oh mungkin otak saya lagi rusak.

eh tapi otak saya lagi rusak beneran loh. knapa? ini dia..

recently, saya ngedektin cwe loooh. hmm, namanya *******A okey jangan sebut merek, sebut saja namanya bunga (udah mirip kaya interogasi PSK deh, hahaha). okey, she's pretty, cantik banget, buanget, riset menunjukkan 10 dari 10 pria di dunia nunjukkin dia itu cantik. waw, mirip artis jepang deh, hmm, snow white. okey, dia emang orangnya jual mahal, dan gw berniat beli mahal aja deh. okey, awalnya ngasih harapan. akhirnya? ternyata yang dijual cuma pepesan kosong. oh, ternyata doi membandingkan saya dengan pria lain, si negro itu. oh okey. okey aja deh daritadi.

tapi apa gunanya dibandingkan?

sebenernya apa sih yang kita cari dalam hidup ini?

kenapa kita hidup?
kenapa Tuhan memilih kita jadi manusia, bukan jadi ikan, cicak, atau kadal?
mengapa juga kita selalu mengejar yang terbaik dalam hidup? bukankah kita lahir di umur 0, tamat kuliah umur 23. karier menanjak umur 35. lalu sukses di umur 50. dan umur 60 meninggal.
jadi apa yang kita cari di dunia ini?

saya oun berpikir...

dulu saat saya kelas 6 SD dan akan masuk SMP, ayah saya berulang kali menceramahi saya...

"kalau kamu gak bisa masuk SMP unggulan, jangan harap bisa jadi orang sukses"

akhirnya, saya pun berhasil masuk SMP Unggulan, SMP 49 jakarta.

saat saya kelas 3 SMP, akan masuk SMA, ayah saya kembali menceramahi...

"kalau kamu gak bisa masuk SMA unggulan, jangan harap jadi orang sukses"

akhirnya, saya pun masuk SMA yang, hmm, ga bisa dibilang jelek, tapi belum bisa dibilang sempurna.

saat saya akan masuk kuliah, semua orang, bukan hanya ayah saya, juga menceramahi:

"kalau kamu gagal masuk kuliah negeri, kalau kamu gagal masuk ITB, jangan harap jadi orang sukses"

okey, saya gagal masuk ITB. dan masuk unversitas swasta yang ga begitu dikenal banyak orang, PPM Management...

ayah saya pun kembali menceramahi...
"orang sukses itu dilihat bukan dari tamatan ITB. presiden SBY pun ga bisa menjamin kalo kamu masuk ITB bakalan jadi orang sukses yang penting itu adalah kamu mau jadi apa setelah lulus.."

lalu pikiran saya pun menerawang jauh sekali...

1. ada seorang teman, yang begitu kaya raya orang tuanya, namun dia tidak begitu happy. happy dalam artian, dia tidak pernah merasakan kasih sayang orang tuanya.

2. saya baca di kompasiana.com, seorang pengusaha sawit di Riau yang sangat kaya raya, namun single, padahal umurnya sudah 32. katanya, susah dapet jodoh.

3. saya sering melihat dimanapun, di stasiun, di trotoar, di kawasan kumuh pun, orang yang (maaf) berkemampuan ekonomi lemah pun dapat merasakan cinta, sangat mencintai pasangannya, meskipun mereka hanya bermodalkan kontrakan dengan ukuran 5x6 meter dan beberapa furniture bekas yang dihadiahkan tetangganya.

4. orang yang sangat kaya raya parlente, uangnya triliunan, kadang membuat stress istrinya, karena hobby nya main cewe, mabok-mabokan, dan gambling. keluarganya hancur, anak gak terurus, terserah mau jadi apa.

5. orang yang berkemampuan seadanya, cukup pas dan tidak berlebihan, ada uang, ada gengsi, keluarga yang penyayang, ohh hidupnya sungguh balance.

jadi apa yang kita cari dalam hidup ini sebenarnya?

saat lulus kuliah nanti, kita harus bekerja. mencari uang sendiri. kata orang, ah percuma udah lulus kuliah mahal, tapi jabatan masih salesman.

okay, jabatan Manager, bahkan direktur pun diraih.

kata orang, ah percuma udah direktur mobilnya masih kijang innova.

okay, mercedes benz S-Class pun terbeli.

kata orang,masa mobil udah mercy rumah masih di (maaf) cililitan?

akhirnya pindahlah ke Pondok Indah.

kata orang, wah si Bapak bos ini kayanya cuma ngurusin pekerjaannya mulu. liat tuh anaknya hobby bawa cewe ke rumah.

okay, saya didik anak saya, dia pun lebih berbudi sekarang.

kata orang, ah bapak ini uangnya banyak, tpai ke mesjid ga pernah.

okey, pergilah ke mesjid tiap hari jumat siang. hanya jumat siang saja....

KATA ORANG!!!!!!!!


jadi sebenarnya apa yang kita cari di dunia ini?

uang?
cinta?
kasih sayang?
persahabatan?
karier?

hidup itu, menurut saya seperti membuat sebuah bangun dua dimensi, dan hidup sempurna digambarkan dalam bentuk lingkaran.

kalau anda hanya memiliki uang yang banyak dalam hidup, itu artinya baru sebuah titik. masih jauh dari bentuk lingkaran.

kalau anda punya uang dan cinta, itu baru sebuah garis. tidak mencerminkan sebuah lingkaran sama sekali.

okey, anda memiliki sahabat, uang, dan cinta. itu baru segitiga bung.

anda pun menguatkan hubungan dengan Tuhan, cinta, uang, sahabat. jadilah persegi.


namun.. hubungan anda dengan uang terlalu dekat, sehingga mengejar titik uang terlalu jauh keluar, jadilah anda sebuah layang-layang. semakin jauh dari lingkaran.

lingkaran itu, sebuah bangun dua dimensi yang memiliki sisi titik tak terhingga, dan jarak dari pusat ke seluruh sisi yang sama persis.

jadi mengapa hidup sempurna itu lingkaran?

anggaplah pusat titik lingkaran itu diri anda sendiri. sedangkan sisi luar lingkaran yang melengkung itu kehidupan anda...

alangkah bahagianya bila anda memiliki keseimbangan dalam segala aspek hidup. anda memiliki uang, namun tidak berlebihan. anda cinta pasangan anda, namun ia bukanlah segalanya. anda adalah carier man, namun karir bukanlah segalanya, anda dekat dengan Tuhan, namun Ia-pun bukanlah segalanya... semuanya seimbang, begitu juga dengan ribuan aspek hidup lainnya. alangkah indahnya hidup ini bukan? jika kita mampu menyeimbangkan segala sesuatu dengan sangat seimbang, seperti lingkaran yang rata...

jadi, apakah yang anda cari di dunia ini?

bagi saya, saya mengejar keseimbangan..

kini telah kutemukan jawabannya...

balance

Jumat, 26 Februari 2010

the all-time song lyrics

guys, everybod loves music. siapa sih yang ga suka musik? ada yang suka musik umum kaya pop, atau yang lebih spesifik kaya rock, atau jazz atau blues, maybe ada yg suka musik hingan bingar, hip-hop R&B. kalo gw suka musik jazz, blues dan smooth jazz.

tapi dari kebanyakan musik, mereka semua punya satu kesamaan, banyak musik yang pastinya punya lirik. jujur aja, dari musik itu, gw penikmat liriknya. mungkin ada musik yang beatnya enak, tapi liriknya gw gasuka, gabakalan gw dengerin. karena lirik itu inti dari sebuah musik, tentu ada pesan di balik lirik itu. dari sosial, cinta, dll.

to the point, inilah beberapa potongan lirik musik yg gw kagumin yg pernah gw denger: (oh ya karena gw penggemar musik oldies, jadi jangan heran kalo kebanyakan lirik favorit gw dari musik jadul guys)

1. its my first love, what i've dreaming on, when i got to bed, when i laid my head upon my pillow. don't know what to do.
(Nikka Costa - First Love)

2. nothing's gonna change my love for you, you ought to know by now how much i love you, one thing you can be sure of, I'll never ask for more than your love.
(George Benson - Nothing's Gonna Change My Love For You)

3. Now I'm deep in the middle real tight, like a f*ck*n' h*ddle, hold it spell it trouble. I'm surrounded by 99 girls and at least 97 could run for Miss World.
(Dynamite MC - After Party)

4. Baby, I'd love you to want me, the way that I want you, the way that it should be.
(Lobo - I Love You to Want Me)

5. Just the two of us, we can make it if we try.
(Regina Belle, Steve Cole, George Duke - Just the Two of Us)

6. there are times when the whole world asleep, the question from too deep, for search a simple manner. won't you please tell me what we've learned, i know it sounds absurd, but please tell me who I am?
(Bubi Chen ft. Deli - Logical Song)

7. Dreams are my reality, the only kind of real fantasy.
(Richard Sanderson - Reality)

8. i keep a part of you with me, and everywhere I am there you'll be.
(Faith Hill - There You'll Be)

9. hey fellas, don't be jealous, when they made him they broke the mold. so charismatic with an automatic, never prematurely shooting his load.
(Robbie Williams - A Man For All Seasons)

10. on a farm down in texas, quite a few years back, a little boy had a question, hungry for some facts. "Oh mama, what is love?", "I don't understand". she smiled and looking to his eyes, and gently touched his hands: "and she said love is a desire to be together, no matter how it costs against all kinds of weather, and it grows like a garden, growing better and better. love is a desire to be together"
(Mark Alan - Love is A Desire)

Rabu, 24 Februari 2010

hello.

with dad, hey look I was a bald baby eh?

hello friends, my name is Kevin Oktavian. born in Bandung, October 8th 1992.
hmm, so what are we going to talk right now? okey, gimana kalo kita mulai dengan riwayat hidup gw ya.

gw lahir di bandung, waktu itu hari kamis, 8 oktober 1992. bokap gw namanya Sahrial, dan nyokap gw namanya Nellyta. kevin oktavian semasa kecil, kata nyokap gw anaknya BANDEL. BANDEL ga ketulungan, sampe waktu itu nyokap gw kapok mau punya anak lagi. gw lahir dari keluarga yang sangat supporting, menghargai satu-sama-lain, dan penuh canda. masa kecil gw dilewatin dengan canda, betapa caringnya ortu gw. gw masih nyimpen foto gw waktu kecil, dengan kepala gw yg masih botak mirip melon, hehe.

gw masuk TK Angkasa 1 Bandung. oh ya, gw di bandung rumahnya di Lanud Sulaeman. masa TK gw, hmm bgitu sih gw ga bgitu banyak inget. trus lanjut ke SD anni'mah bandung. gw masih inget waktu itu gw nulis sndiri formulir pendaftarannya dengan tulisan ala cakar ayam, hahaha...

sayangnya, waktu mau naik ke kelas 5 SD, bokap dapet promotion di kantonya, dan mesti pindah ke kantor cabang Jakarta. akhirnya, gw mesti ninggalin temen-temen kecil (yang gw inget, namanya Iqbal, kalo cewe namanya Intan dan Anti). gw mesti ninggalin bandung dengan segala keramahannya.

April, 2002. here we go, Rajawali Baru No.66 (looks like devil's number eh?). this is our new home for good. gw pindah ke komplek angkatan udara Halim Pk, karena nyokap gw seorang TNI-AU makanya dapet fasilitas rumah. gw pindah ke sekolah SD Angkasa 1, halim yang atapnya keliatan dari halaman blkg rumah gw, haaha. disini, gw butuh adaptasi besar-besaran. gw kaget waktu temen-temen ngomongnya: lo, gw, anjing lo, dan kata-kata jakartaans lainnya.

lalu, alhamdulillah, pada juni 2007, gw melanjutkan ke SMP favorit se-jakarta, SMPN 49 jakarta. waktu itu ga kebayang, padahal gw udah diterima di Global Islamic School, yang bayarannya selangit. disinilah gw mulai belajar banyak tntang kehidupan. pertama, lokasi sekolahna jauh dari rumah, jadi gw mesti naik angkot. lalu, gw mulai belajar, bahwa kehidupan di luar itu keras bung! hari pertama gw naik angkot, adalah hari gw kecolongan handphone pertama gw, hehe. gw dapet temen baik waktu di SMP, dan alhamdulillah, gw ikut ekskul PMR dan gw dapet jabatan ketua PMR waktu kelas II.

lalu, UAN-time. nilai UAN gw waktu itu cuma 25.8, a little bit low. jadi gw terdampar di SMA 42 yang jaraknya cuma selemparan batu dari rumah, hehe. awalnya gw nangis masuk 42, tapi lama-lama, gw berubah pikiran, kalo sekolah itu bukan dari masalah favorit ato nggaknya, tapi diliat dari kemampuan kita bergaul sama temen. gw dapet macem-macem temen disini, dari anak alim, anak pinter, anak bego, anak sok-pamer, anak sok-kaya, anak gaul asli, anak alay asli, anak gangster, hmm pokoknya disinilah gw belajar tntang hidup secara lebih detail.

waktu kelas XII, gw punya cita-cita pengen jadi businessman, karena waktu itu ngliat bokap yang alhamdulillah cukup sukses di bidang ini. akhirnya gw putuskanlah gw pengen masuk kuliah di jurusan manajemen bisnis.
sebenrnya gw punya pandangan yang cukup unik dalam milih kuliah. gw ga bakaln silau sama nama-nama tenar kaya UI, ato ITB, ato UGM, dan U. gw percaya, kalo kita kuliah dimanapun, yang biki kita sukses itu adlah gimana kitanya setelah lulus. kalo kita emang lincah, mau berusaha, mau kerja keras, meskipun cuma lulusan BSI bisa jadi direktur. (hehe tapi ga se-BSI banget laah).

guys, pada saat tulisan ini dibuat, saya sedang dalam persiapan menghadapi Ujian Nasional 2010, yang jaraknya kurang sebulan lagi.

oh ya, gw pun punya mimpi. gw pengen punya bisnis sendiri dari awal, itu loh bahasa kerennya ENTREPRENEUR. gw pengen punya usaha kecil aja, dengan modal yang ringan, 10 juta rupiah, gw pengen bikin usaha, yang sekaligus hobby juga, (jangan ketawa ya), gw hobby bikin roti loh. apalagi dapet support dari bokap dan nyokap, Insya Allah kalo Tuhan meridhoi, gw pengen establish usaha ini pas pertengahan gw kuliah, doain ya guys.

tapi tetep, sebagai cowo, gw punya impian paling besar, jujur aja, gw itu orangnya AUTOMOTIVE-FREAK! apapun yang berhubungan dengan mobil, baik itu spek teknisnya, image nya, gengsinya, rasa bawanya, pokoknya gw penikmat mobil. gw selalu suka dengan kecepatan, and my best partner, Toyota Camry 2400cc, yang udah gw pecahin rekornya dengan speed 190km/h di tol cipularang. gw punya impian, tahun 2030, gw bakal menghidupi industri mobil dalam negeri. jadi kaya gini, germam boleh bangga punya BMW, volkswagen, dan mercedes benz. amerika boleh bangga dengan GM dan Ford. jepang bangga dengan toyota dan honda. china bangga dengan geely. indonesia, bakalan bangga dengan aurella (sampe saat ini masih nama konsep gw doang) hehe. wish my luck becomes true.

tapi tetep, satu hal gw selalu pengen membanggakan oraang tua gw, karena mereka bener-bener ga ternilai bagi gw, apapun yag bisa lakukan, biar bisa bikin mereka tersenyum, atau tertawa, bakal gw lakukan. karena gw suka bkin orang lain seneng.

okayaay, thats all for now, see you in my next post guuys!